ILMU BUKAN UNTUK DI SIMPAN DALAM DIRI, BERBAGI PENGETAHUAN DAN INFORMASI ADALAH SUATU TINDAKAN AMAL YANG MENYENANGKAN
isi tab 1
Isi tab 2
Isi tab 3

Senin, 09 Januari 2012

Edinson Cavani Incar Kemenangan Napoli Atas Chelsea

Napoli akan menghadapi wakil Inggris Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions, setelah menjadi juara Grup A pada ajang bergengsi Benua Biru. Striker asal Uruguay itu berharap Partenopei meneruskan kinerja positifnya guna melangkah ke babak selanjutnya.
"Target kami adalah bisa menembus babak perempat-final Liga Champions dan merangkak naik di klasemen liga (Serie A Italia)," tukas Cavani.
 Lebih lanjut, Cavani mengutarakan kesan-kesannya tampil di Liga Champions musim ini, termasuk kegembiraannya mengalahkan Manchester City di San Paolo.
"Banyak sekali momen menakjubkan. Salah satunya adalah laga tandang di Manchester serta laga kandang, juga menghadapi Man City," paparnya.
"Kami juga mencicipi pengalaman menghadapi Bayern Munich dalam laga tandang. Meskipun kalah, kami bermain dalam level yang tinggi. Banyak sekali pertandingan hebat yang kini harus kami lupakan agar bisa berkonsentrasi pada laga-laga yang akan datang," tutup striker 24 tahun.
Napoli akan menjamu Chelsea pada leg pertama perdelapan-final Liga Champions, 22 Februari mendatang, sebelum menyambangi The Blues, 15 Maret.

sumber : goal.com
Share on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright read more 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all