ILMU BUKAN UNTUK DI SIMPAN DALAM DIRI, BERBAGI PENGETAHUAN DAN INFORMASI ADALAH SUATU TINDAKAN AMAL YANG MENYENANGKAN
isi tab 1
Isi tab 2
Isi tab 3

Senin, 09 Januari 2012

motoGP 2012 - Mesin Baru Aturan baru

MIES, (PRLM).- FIM selaku badan tertinggi untuk olah raga motorsport telah merilis aturan terbaru setelah mereka melakukan pertemuan denganKomisi Grand Prix pada 14 Desember lalu. Lalu apa saja yang diatur untuk musim balapan MotoGP 2012 mendatang?
Menurut laporan "Twowheelsblog" regulasi terbaru ini mengatur tentang jatah penggunaan ban bagi masing-masing tim pabrikan selama masa pengujian 240 tapi sekarang pembatasan ditingkatkan menjadi 120 untuk pembalap MotoGP lainnya. Aturan lainnya yaitu setiap motor yang turun di tiga kelas wajib memasang lampu belakang merah ketika kondisi trek basah atau 'wet race'.
Berat minimum untuk motor 1000cc pada 2012 adalah 157kg dan pada musim 2013 naik 3kg menjadi 160kg. FIM juga telah menyetujui sembilan entri CRT - plus satu cadangan - untuk musim 2012 yang terdiri dari Colin Edwards (NGM Forward Racing), Randy de Puniet dan Aleix Espargaro (Aspar), Anthony West (Speedmaster), Michele Pirro (Gresini), James Ellison (PBM) tim ini belum secara resmi dikonfirmasi, Danilo Petrucci (Ioda Racing), Yonny Hernandez dan Ivan Silva (BQR). Sementara salah
satu dari dua tim yaitu Team Grillini dan atau Team Laglise kemungkinan akan keluar dari daftar entri tim CRT. Laglise team memiliki pengalaman selama 20 tahun di dunia balapan, turun di ajang balapan Spanyol CEV ini telah ditinggalkan oleh sponsor.
sumber :  Pikiran rakyat
Share on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright read more 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all